neon box

Contoh Neon Box dengan Berbagai Bentuk Desain

Table of Contents

Tidak sulit untuk mencari contoh neon box karena penggunaan neon box dimana-mana saat ini semakin lama semakin masif aja. Hal ini tentu tak lepas dari banyaknya keunggulan neon box sebagai media promosi. Salah satu jenis reklame ini sedang tren di dunia reklame, paling banyak penggunaannya dibanding jenis reklame lainnya.

Jika Anda berniat untuk membuat neon box, tetapi belum mempunyai ide dan konsep terkait bentuk, desain dan ukurannya, berikut ini beberapa contoh neon box yang unik dan menarik yang bisa menjadi inspirasi untuk rencana pembuatan neon box Anda. Tentunya semua contoh neon box di bawah ini merupakan hasil produksi dari Cipta Mica Kreasi.

Beberapa Contoh Neon Box Hasil Produksi Kami

Jika Anda ingin membuat neon box yang keren, ada beberapa tips yang dapat Anda ikuti. Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda membuat neon box yang keren:

Tentukan konsep desain yang ingin Anda buat

Sebelum mulai membuat neon box, pertimbangkan terlebih dahulu konsep desain yang ingin Anda buat. Lihat-lihat contoh neon box yang sudah ada lalu pikirkan, apakah Anda ingin membuat neon box yang minimalis, futuristik, atau mungkin vintage? Pertimbangkan juga warna dan font yang akan Anda gunakan. Dengan menentukan konsep desain yang tepat, Anda dapat membuat neon box yang unik dan menarik.

Tentukan ukuran neon box yang sesuai

Ukuran neon box yang Anda buat harus sesuai dengan lokasi di mana neon box akan ditempatkan. Pastikan Anda mengukur ukuran yang tepat dan mempertimbangkan faktor seperti jarak pandang dan sudut pandang untuk membuat neon box yang mudah dilihat dan menarik perhatian. Dari beberapa contoh neon box yang pernah kami buat, ukuran yang paling banyak digunakan adalah neon box bulat berdiameter 100×100 cm.

Gunakan bahan yang berkualitas

Beberapa contoh neon box yang keren tidak hanya terlihat dari desain atau tampilannya saja, tetapi juga dari kualitas bahan yang digunakan. Pastikan Anda menggunakan bahan rangka neon box yang berkualitas, seperti akrilik atau aluminium, untuk membuat neon box yang tahan lama dan mudah dirawat.

Serahkan kepada jasa pembuatan neon box profesional

Jika Anda tidak memiliki pengalaman dalam membuat neon box, sebaiknya Anda memilih jasa neon box yang profesional dan berpengalaman. Mereka dapat membantu Anda memilih bahan yang tepat, merancang desain yang sesuai, dan membuat contoh neon box yang keren sesuai dengan kebutuhan Anda.

Cimika Solusi Kreatif bergerak di bidang outdoor & indoor advertising, pengadaan media promosi dalam bentuk reklame yang ditempel di bangunan, di berbagai sudut jalan, ataupun di tempat-tempat lainnya yang dikehendaki.

Cimika Solusi Kreatif ditenagai oleh para pekerja yang berpengalaman bertahun-tahun di industri ini. Kami siap melayani kebutuhan reklame Anda. Hubungi customer service melalui telpon atau chat WhatsApp di nomor 0812-5553-4141 atau email ke info@cimika.id

4.9
Rated 4.9 out of 5

Bagikan artikel ini:

Silakan chat dengan tim kami CS akan merespons dalam beberapa menit
Halo 👋 ada yang bisa kami bantu?